Thursday, July 24, 2014

Prabowo dan Jokowi Antek Asing

Leave a Comment

Benarkah Prabowo dan Jokowi Pro Amerika yang Ingin Singkirkan Antek Asing ?


Prabowo berkata dalam kampanyenya ..”KITA SINGKIRKAN ANTEK ANTEK ASING !! DAN TIDAK MAU MENJADI BONEKA ASING !!.
Sayangnya adik kandungnya yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina, Hasyim Djoyohadikusumo mengatakan hal yang berbeda. Dari video rekaman yang beredar dimana Hasyim berbicara di acara USINDO Washington Special Open Forum Luncheon yang berlangsung di Washington DC pada 17 Juli 2013, dimana video ini juga ditayangkan oleh Gerindra TV pada tanggal 14 Oktober 2013, Hasyim mengatakan Prabowo sangat Pro dengan kebijaksanaan amerika.
Pidato Hasyim yang berbahasa inggris itu bila diterjemahkan seperti ini kira-kira,
Bapak dan ibu sekalian, Prabowo Subianto lulus, mungkin hanya satu-satunya kandidat, mungkin juga Gita, yang lulus dari sekolah di Amerika.
Ok, jadi Gita, yang juga akan mencalonkan diri menjadi Presiden, Prabowo adalah kandidat lain yang lulus sekolah di Amerika.
Jadi, Prabowo adalah seseorang yang sangat pro-Amerika, dia sekolah SMA di Amerika, sekolah sebelum SMA juga Amerika.
Dia mengambil sekolah komando pasukan khusus di Fort Benning, Fort Bragg. Saya juga pro-Amerika. Sampai beberapa saat yang lalu, saya seorang investor di California, investor besar, bisnis minyak.
Jadi, ya, Amerika Serikat akan menjadi partner yang mendapat perlakuan khusus di dalam pemerintahan yang dipimpin oleh Partai Gerindra.”
Ternyata Hasyim tidak tahu bahwa Prabowo selama ini sudah menggembar-gemborkan bahwa kalau dirinya memimpin Indonesia maka semua antek-antek asing akan disingkirkan dari bumi pertiwi.
Jadi yang dimaksud Prabowo dengan antek-antek asing sebenarnya siapa sih?
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment

Social Icons

Followers