Thursday, April 21, 2011

Cara Klik Iklan di Onbux dan Neobux

2 comments
Berikut Caranya :

NeoBux
Setelah anda Join Neobux , maka menujulah ke area Login


Masukkan username dan password yang anda daftarkan tadi. Untuk secondary password dikosongkan kemudian masukkan verification code disamping dan klik "Submit" maka akan muncul halaman seperti dibawah :



Selanjutnya adalah mengklik iklan agar mendapatkan penghasilan. Klik "View Advertisement", maka akan tampil halaman seperti dibawah ini :

 Setelah diklik, maka akan muncul iklan ditab baru, tunggu sampai muncul pesan “Advertisement Validated” dan tabnya sudah bisa anda tutup. Untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini.

Nah kalo udah selesai. Setelah itu baru anda klik iklan yang lain. Tidak boleh klik beberapa iklan sekaligus. Setelah anda selesai klik semua iklan, maka refresh halaman anda, akan mendapat hasil dari jerih payah anda pada kolom sebelah kanan atas.
Setelah semuanya sudah diklik, maka anda boleh klik iklan lagi besok.
Jangan membuka 2 iklan sekaligus sebelum iklan yang pertama selesai. Saat proses nungguin iklannya , sobat boleh Browsing buka yang lain Tapi asalkan tab iklan itu jangan di tutup !


Onbux
  Sama seperti Neobux , Daftarnya ONBUX DI SINI
Setelah Masuk, lalu klik view ads  maka akan tampil iklan yang akan di klik
di atas terdapat 4 iklan untuk account standar setiap harinya, agan tinggal klik satu persatu iklannya. tapi ingat jangan berbarengan di klik. harus satu-satu. Setelah agan klik satu iklan maka akan muncul iklannya di tab baru. tunggu sampai iklan muncul, apabila iklan sudah muncul maka akan ada loading beberapa detik, setelah itu  akan muncul seperti gambar di bawah ini :



Agan tinggal cocokkan hurup yang ada di sebelah kiri dengan hurup-hurup yang ada di sebelah kanan. untuk gambar di atas hurup yang di sebelah kiri adalah hurup g maka agan klik hurup g juga yang di sebelah kanan. awas jangan salah. setelah hurup g yang di sebelah kanan agan klik tunggu sebentar maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Jika sudah ada tulisan di atas maka agan sudah berhasil klik satu iklan dan agan mendapatkan 0.01$,  Tinggal close tab iklannya dan melanjutkan ke iklan yang kedua sampai iklan ke empat dengan cara yang sama. Untuk melihat pendapatan (Balance Agan) tinggal klik my Account disitu dijelaskan secara rinci tentang Pendapatan agan dan juga informasi-informasi lainnya.

Setelah semuanya sudah diklik, maka anda boleh klik iklan lagi besok.
Jangan membuka 2 iklan sekaligus sebelum iklan yang pertama selesai. Saat proses nungguin iklannya , sobat boleh browsing buka yang lain  . Tapi asalkan tab iklan itu jangan di tutup !
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 comments:

  1. buat yang hobi bisnis PTC ,
    Disini telah saya kumpulkan puluhan situs PTC sebagai referensi anda untuk memulai bisnis PTC

    ReplyDelete
  2. wah artikel nya cukup bagus" sukses az"

    ReplyDelete

Social Icons

Followers