Saturday, August 6, 2011

Mengembalikan Chat Facebook ke Versi Lama

Leave a Comment
Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama akhirnya bisa dilakukan dengan menggunakan addon Mozilla firefox. Anda cukup menginstal addonnya dan silahkan refresh Facebook anda maka akan kembali ke versi lama list chatnya. Mengapa hal ini saya lakukan? karena sebenarnya saya sangat tidak suka dengan tampilan list chat FB versi baru yang menampilkan semua teman baik yang online maupun yang ofline. Sehingga sudah lama saya mencari settingannya di versi baru namun gak ketemu-ketemu.
Pada list chat versi baru teman yang online tidak bisa diketahui karena semuanya akan tampil sehingga kita kadang kesulitan untuk mendeteksinya sedangkan kita lebih mudah mengetahui berapa jumlah teman kita yang online dan dilengkapi dengan dropdown yang tidak akan anda temukan pada versi barunya. Olehnya itu sebagian besar FB mania sebenarnya memilih versi yang lama ketimbang yang baru namun sudah terlanjur mengupgrade-nya ke versi yang baru. Sejujurnya saya pun demikian.
Nah, Sekarang tidak perlu lagi gusar atau kesal dengan perubahan tampilan social networking ini. Anda sekarang bisa mengembalikan tampilan list chat FB anda ke model versi lama dengan menggunakan addon dari mozilla firefox yang bernama “FB Chat Sidebar Disabler“. dan sekali anda instal, maka Side bar chat anda akan langsung berubah.
Berikut ini Cara mengembalikan Chat FB ke Versi Lama :
  1. Buka Akun Facebook anda dengan menggunakana Mozilla Firefox.
  2. Klik Profil anda.
  3. Instal Addon Mozilla dengan mengklik di Sini.
  4. Add TO Firefox
  5. Refresh Akun Facebook anda.
  6. Selesai
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment

Social Icons

Followers