Saturday, May 28, 2011

Cara Dapat Duit Dari Indostarbux

Leave a Comment
Indostarbux adalah pendatang terbaru dalam ranah PTC Lokal Indonesia. Berdiri pada akhir Maret 2011 Indostarbux merupakan lahan segar bagi para pecandu bisnis PTC. Hadir dengan script Zeus yang mirip sama pendahulunya yaitu Dbclix, PTC Lokal Terbaru ini mulai mengembangkan sayapnya dengan menganut sistem bux.
Bagi kamu yang berminat untuk join Indostarbux silahkan dilihat click rate atau nilai klik nya dibawah ini. Jangan lupa juga untuk mencek metode pembayaran yang diterima dan sistem nya
Member Standard
- Pay per click : Rp. 50
- Per referral click : Rp. 50
- Masa tunggu pembayaran 7 hari
Member Upgrade
- Pay per click : Rp. 150 – Rp. 200
- Per referral click : Rp. 100
- Masa tunggu pembayaran 2 – 4 hari
Minimum Pembayaran : Rp. 20.000
Metode Pembayaran : BNI, BCA, Bank Mandiri

Indostarbux PTC Lokal Terbaru

Jika dilihat dari nilai klik dan sistem nya Indostarbux jelas mengadopsi sistem yang dahsyat seperti halnya PTC Lokal DBclix. Sehingga masa depan dan prospek Indostarbux terlihat lebih menguntungkan alias profitable.
Jika anda ingin mendaftar atau bergabung di Indostarbux silahkan klik banner dibawah ini :
Saya sendiri sudah ikutan gabung di Indostarbux sejak pertama kali PTC Lokal ini berdiri. Semoga untuk kedepannya semakin baik sehingga mampu bersinar terang seperti namanya.

Indostarbux PTC Lokal Terbaru

Join Indostarbux sangat cocok bagi anda yang selalu online, karena hanya dengan mengklik iklan yang disediakan, anda bisa menghasilkan Ratusan Ribu Rupiah bahkan Jutaan Rupiah per bulan. Ketimbang online hanya untuk main games, buka Facebook, atau chatting apalagi melihat video mesum Ariel Luna Maya yang jelas merusak mental kita. Lebih baik belajar bisnis PTC dan daftar Indostarbux.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment

Social Icons

Followers